Assallamuallaikum Wr Wb...

Selamat malam kawan, berjumpa lagi dengan saya sebagai admin blog ini yang kurang update banget.
Pada malam ini saya akan mencoba untuk membuat cerita, ini cerita pertama saya selama aktif di dunia blogging. Jadi saya mohon maaf untuk kekurangannya, untuk saat ini saya bahas ulasannya aja terlebih dahulu, silahkan di simak di bawah ini.

Judul : Cintaku Berawal Dari Kebencian
Genre : Relationship, Romance, & School
Jenis Cerita : Fiksi
Tempat : Kediri, Jawa Timur
Pengarang : Nico & Rani
Tanggal Pembuatan : 20-09-2016
Tanggal Release : Belum Diketahui
Sinopsis :

Cerita ini menceritakan tentang sebuah hubungan percintaan antara Neo & Risya yang kala itu masih duduk di bangku SMP, hubungan mereka berdua tergolong paling romantis diantara teman-teman sekelasnya. Namun tak jarang mereka jadi tontonan semua teman sekelasnya karena perdebatan mereka yang selalu bikin heboh.
Perdebatan mereka bukan karena masalah percintaan yang saat itu dijalani, akan tetapi yang di perdebatkan adalah tentang pelajaran yang mereka pelajari, satu kalimat janggal saja bisa jadi perdebatan yang bikin guru BP marah.

Saat mereka pertama kali mengenal, hubungan antara Neo & Risya bisa dibilang kurang baik, mereka yang awalnya saling membenci & bermusuhan membuat hubungan mereka seperti kucing & tikus.
Namun hubungan antara Neo & Risya berubah ketika menginjak kenaikan kelas, sesuatu musibah menimpa keluarga Risya & itu membuat sifat, perilaku & cara pandangnya berubah total.

(Pending)....

Musibah apa yang menimpa keluarga Risya ? Aku sendiri tidak tahu, hehehe...
Aku bercanda kok, nanti akan aku jelasin ketika sudah masuk dalam ceritanya, oke kawan...

Tapi untuk kapannya saya kurang tahu juga, ini saja aku buat untuk memancing ideku keluar. Yah... Namanya bukan orang kreatif, jadi semuanya serba susah. Otakku sering ngeblank kalau disuruh buat cerita, yang sulit bagiku iya membuat kalimat pembukanya saja & kelanjutannya saya lumayan bisa meneruskan asal saya menemukan kalimat pembuka yang pas & cocok.

Cerita ini temanya saya ambil dari kisahku waktu masih duduk di bangku SMP dulu, tetapi untuk tempat, kejadian, nama, alur cerita, percakapan & isi ceritanya sengaja saya buat fiksi, ya walaupun kisahku dengan dia hampir mirip dengan alur cerita yang akan saya buat ini. Ini saya lakukan untuk menjaga nama baik orang yang bersangkutan & tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan & untuk covernya sedang saya usahakan membuatnya, karena saya tidak pandai dalam hal gambar menggambar jadi iya hasilnya kurang memuaskan.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Ulasan Cerita Pertamaku | Cintaku Berawal Dari Kebencian apabila ada kesalahan kata yang saya ucapkan, saya mohon maaf untuk itu.
Kritik & Saran sangat saya butuhkan untuk kelangsungan cerita ini. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak telah berkunjung & membaca artikel saya kali ini.

Terima kasih kawan !!

Wassalamuallaikum Wr Wb..

Komentar

2 tanggapan untuk "Ulasan Cerita Pertamaku | Cintaku Berawal Dari Kebencian"

Berlangganan feed komentar : RSS
Bagas Kuncoro
pada 18:50 PM, 11-Sep-2017
di angkat dari kisah nyata yak? terus berkarya mbak, siapa tahu di angkat menjadi filn [Balas]
Nur Indah
pada 21:09 PM, 11-Sep-2017
Yap'zt benar gan ?
Hehe, thank's dah berkunjung..
Bagas Kuncoro
di angkat dari kisah nyata yak? terus berkarya mbak, siapa tahu di angkat menjadi filn

[Balas]
[Masuk] untuk berkomentar.