Assallamuallaikum Wr Wb..

mini.png

Selamat pagi kawanku semua, bagaimana kabar kalian ? Semoga baik-baik saja iya ? Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan satu informasi penting yaitu Penutupan Tanggal Pendaftaran Lomba Kreatif Menulis Artikel yang diadakan pada tanggal 21 September 2017 kemarin.

Saya selaku dewan juri dalam kontes ini di minta oleh panitia kontes yaitu Watriman untuk membuat sebuah artikel yang memberi informasi kepada peserta atau user BP lainnya tentang penutupan tanggal pendaftaran, yang memang kontes akan segera di tutup..

Saya, Watriman, dan beberapa panitia lainnya telah menyepakati bahwa tanggal penutupan pendaftaran kontes di majukan 2 hari yaitu tepat tanggal 06 Oktober 2017 atau tepatnya hari jum'at sekarang, setelah rencana awal di tutup pada tanggal 08 Oktober 2017 hari minggu namun karena ada perubahan jadwal jadi kontes di tutup lebih awal. Berikut ini jadwal terbaru lomba kreatif menulis artikel !

Pembukaan Pendaftaran : 21 September 2017
Penutupan Pendaftaran : 06 Oktober 2017
Pengumuman Pemenang Kontes : 08 Oktober 2017

Note :

Untuk pemberian hadiah paling lambat 4 hari setelah pengumuman pemenang kontes, tenang saja ! Hadiah bagi para pemenang pasti akan di kirim, jadi jangan khawatir iya..

Sebelum saya mengakhiri pengumuman, saya ingin memberikan sebuah pesan penutup kepada semua user blogponsel tentang mini kontes lomba kreatif menulis artikel !

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta lomba kreatif menulis artikel yang telah ikut berpartisipasi untuk meramaikan ulang tahun blogponsel yang pertama, kami mengapresiasi kepada seluruh user telah mendukung acara ini sehingga kompetisi ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada permusuhan sama sekali antar peserta atau antar user blogponsel.

Saya juga berterima kasih banyak kepada dewan juri lainnya yaitu Mbak Adelia Riana dari Blogger & Bang Junt dari Facebook telah berkenan ikut andil dalam acara ini dan menjadi dewan juri yang adil dan fair tanpa memandang siapa saja pesertanya. Semoga Mbak Adelia & Bang Junt tidak kapok menjadi dewan juri di kontes selanjutnya, hehe !!

Kami juga mengucapkan terima kasih buat admin Blogponsel bang Roki Saputra telah mengijinkan kami untuk menyelenggarakan acara kecil-kecilan ini, sehingga kami dapat merayakan ulang tahun blogponsel walaupun cuma apa adanya. Tapi kami senang telah menjadi bagian dari keluarga blogponsel yang penuh dengan kedamaian dan kekompakkan.

Dan terakhir, buat semua user blogponsel marilah ikut berpartisipasi dalam acara-acara yang diadakan untuk membangun tali persaudaraan dan kekompakan, jangan memandang dari hadiahnya tapi lihatlah dari tujuan yang ingin di capai. Hadiah cuma bentuk apresiasi saja dan bisa habis, tapi tali persaudaraan yang telah kita bangun tidak akan pernah habis walaupun di makan oleh jaman dan hilangkan juga keraguan di dalam diri kalian kalau kalian tidak bisa mengikuti kontes tersebut, tapi yakinlah pada diri kalian sendiri bahwa kalian mampu untuk melakukan sesuatu yang kelihatan tidak mungkin kalian lakukan..

Selain itu, saya juga meminta maaf kepada kalian semua entah para peserta kontes atau user blogponsel lainnya jikalau saya pernah melakukan kesalahan dalam berkomentar di blog kalian entah itu di sengaja maupun tidak di sengaja, mohon dimaafkan atas kesalahan saya tersebut !!

Demikian yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan kata mohon di maafkan dan di sini saya tidak berniat menyinggung siapapun.. Terima kasih !!

Wassallamuallaikum Wr Wb..