Assallamuallaikum Wr Wb


Selamat malam sobat, apa kabar kalian semua hari ini apakah sedang galau, kecewa, sakit hati atau sedang berbahagia. Semoga kalian semua selalu berbahagia & dalam lindungan Allah SWT, Amient...

Pada kesempatan kali ini saya tidak bisa membagikan lagu, game, aplikasi & css karena saya lagi tidak ada kuota yang cukup buat download lalu upload dan semacamnya. Jadi saya hanya bisa cuap-cuap saja lewat postingan saya kali ini sebelum kuota habis.


Mungkin Ini Sudah Takdirku


Sakit...

Iya memang sakit...

Hatiku yang luka tak mampu membedakan mana yang benar & mana yang salah, inilah kekurangan pada diriku yang selama ini belum bisa aku rubah dalam sifatku.

Mungkin kamu berfikir aku terlalu bodoh untuk mengharapkan kesetiaanmu yang palsu itu, mungkin itu benar adanya. Akan tetapi aku tidak bodoh untuk mempercayaimu lagi sekarang, kamu yang membuatku belajar akan arti kesetiaan, kejujuran, keikhlasan & kebenaran dalam suatu hubungan. Kenapa kamu lakukan itu, apakah kamu terlalu pintar atau terlalu licin seperti belut yang mencoba melarikan diri dari jebakan pemangsanya. Entahlah, hanya kamu yang tahu itu semua.


Kini aku mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya "Cinta yang tulus tak dapat di lihat namun hanya bisa dirasakan antara hati ke hati, cinta hanya bisa didapat ketika hati kita bersih dari kotoran hawa nafsu, ingin saling memiliki, ingin menang sendiri & kebohongan".

Iya memang aku mengakui, kalau selama 7 tahun 8 bulan 15 hari 8 jam 5 menit 40 detik ini aku belum mampu mengasih kamu apa-apa. Aku yang cuma pegawai biasa gaji Rp.50 ribu per hari tak mampu membelikanmu barang-barang mewah, aku cuma bisa memberikanmu apa adanya yang aku punya, tapi cintaku ke kamu tak sebanding dengan harga mobil Koinigsegg CCXR Trevita yang di bandrol .8 milion dollar amerika.

Cintaku bahkan lebih besar dari itu.


Iya memang jaman sekarang semuanya harus dengan uang, tapi apakah dengan kita hidup kaya raya atau bahkan terkaya di dunia bisa menjamin hidup kita akan bahagia, belum tentu sayangku Rani.

Ketika kita mempunyai harta yang berlimpah tapi hati kita menderita atau kita mengalami sakit, apakah kita akan bisa menikmati keindahan hidup yang penuh warna ini. Belum tentu Raniku..

Hidup akan indah apabila hati kita penuh dengan cinta, kasih sayang & kedamaian. Coba kamu lihat ke langit ketika siang turun hujan lalu reda, nanti kamu akan melihat pelangi yang penuh warna menghiasi keindahan alam ini. Apakah pemandangannya akan terlihat indah atau biasa saja.


Begini saja, anggap saja diri kamu itu bumi, hujan itu aku, mendung itu cinta kita berdua, langit itu kehidupanmu dan pelangi itu kebahagiaanmu. Saat cinta kita berdua datang di kehidupanmu dan aku datang membasahi kehidupanmu maka setelah aku pergi akan muncul kebahagiaanmu.


Mungkin aku bagimu hanyalah hujan yang tak kamu harapkan, hujan yang ingin segera kamu usir dari langitmu lalu muncullah pelangi kebahagiaanmu.

Mungkin aku seperti itu dimatamu, tapi tak apa aku kamu anggap sebagai hujan penghalang kebahagiaanmu. Asal kamu bahagia aku rela melakukan itu..

Mungkin ini takdirku menjadi hujan dimatamu, tapi ingat satu kata dariku "Kamu jangan sampai menyesal ketika aku pergi jauh dari kehidupanmu nanti, karena tanpa hujan bumi pun menderita".

Aku disini selalu mencintai kamu, menyayangi kamu, merindukan kamu dan menunggu kamu. Walaupun sampai aku mati akan tetap seperti itu dan tak akan berpaling ke cewek lain.

Wahai Raniku aku cinta kamu selamanya, tanpa ada keinginanku memiliki kamu seutuhnya, karena aku sadar bahwa "Cinta Tak Harus Memiliki".

Kediri, 26-09-2016


Cintamu

Demikian postingan gak bermanfaat kali ini, kurang lebihnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata yang sengaja maupun tidak sengaja.

Wassalamuallaikum Wr Wb..