Assallamuallaikum Wr Wb..

Selamat malam sahabat BP, kali ini saya tidak akan membahas tentang css terlebih dahulu agar blog ini tidak membosankan, hehe..

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Kode Script Penerjemah Bahasa Website dimana keberadaan widget translate language sangat penting di pasang ke menu navigasi blog kita, melihat pengunjung blog kita bukan dari dalam negeri saja melainkan bisa dari negara lain. Sehingga kita perlu memasang widget translate language di blog kita, agar pengunjung dari negara lain bisa memahami apa yang kita sediakan di artikel tersebut.

Kode script penerjemah bahasa sebenarnya sudah banyak tersedia di pencarian google, namun terkadang bahasa yang di sediakan kurang lengkap sehingga pengunjung akan kesusahan mencari tombol translate sesuai bahasa negara mereka atau script yang di gunakan adalah javascript.

Seperti yang kita ketahui bahwa tidak semua situs support kode javascript. Contohnya blogponsel.net, situs ini tidak mendukung kode javascript untuk menu navigasi, hanya menu periklanan saja yang support kode java script.

Namun tenang kawan, saya akan menyediakan kode script penerjemah bahasa yang support di blogponsel.net & insya allah bahasa yang disediakan lumayan lengkap.

Baiklah tidak usah panjang lebar langsung saja copy & paste kode script penerjemah bahasa di bawah ini.



Cara Penggunaan :
- Hapus dulu tanda * yang ada di dalam textarea lalu copy.
- Pastekan di menu navigasi blog sobat.
- Lalu klik "Simpan".

Note :

Jangan lupa hapus tanda * iya sobat !!

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kode Script Penerjemah Bahasa Website semoga apa yang saya sediakan bisa bermanfaat buat sobat semua !!

Saya mengucapkan terima kasih banyak telah berkunjung ke blog sederhana saya ini & mohon maaf jika penyampaiannya sulit dimengerti..

Wassallamuallaikum Wr Wb..