Assallamuallaikum Wr Wb..


Css Import Blogponsel Mirip Twitter


cs.png

Selamat pagi sahabat blogponsel, berjumpa lagi dengan saya pagi yang cerah ini..

Di hari yang istimewa ini saya akan membagikan salah satu css buatan saya yaitu Css Import Blogponsel Mirip Twitter, di mana css mirip twitter ini memang sengaja saya buat bagi kalian yang suka tampilan twitter dan ingin memasangnya di blog kalian.

Sudah lama sekali saya tidak membagikan css untuk orang lain, sejak mywapblog tutup saya sudah tidak ada keinginan untuk membagikan css buatan saya. Tetapi berhubung sekarang mood saya untuk berbagi css sedang bermunculan maka saya buatlah artikel ini, jika tidak ada mood iya bisa kalian lihat sendiri kalau saya cuma berbagi tutorial saja, hehe..

Css Twitter ini memang tidak sebagus buatan para master css yang ada di luar sana, tapi tidak masalah yang penting sudah mau berusaha meski hasilnya kurang memuaskan !!


Baca Juga = Komentar Yang Baik Dan Benar Di Blog

Baiklah langsung saja silahkan di simak ulasan tentang Css Mirip Twitter berikut ini !

Nama Css:Twitter
Type:Mobile
Author:Rhany Blog'S
Link Preview:Home Page | Single Post
Kode Import:


Note :

Tampilan yang kalian lihat di atas akan berbeda jika sudah di pasang di blog, hal tersebut di karenakan saya belum sempat memperbaiki script generatornya tepatnya di bagian single post. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya tersebut. Jika ingin melihat previewnya setelah di pasang di blog silahkan lihat di blog saya yang satu ini Evaa Story !

Jika kalian ingin menggunakannya silahkan copy kode importnya lalu pastekan di fitur css import yang ada di blogponsel, untuk cara pemasangannya ada di bawah ini !


Cara Pemasangan :
1. Pertama silahkan login ke akun blogponsel kalian terlebih dahulu.
2. Jika sudah login, klik opsi Dashboard.
3. Scroll ke bawah lalu klik Pilih Template.
4. Lalu pilih opsi Mobile.
5. Setelah itu silahkan kalian cari template Import Css Mobile, biasanya berada di page kedua.
6. Jika sudah ketemu klik template tersebut lalu klik Pasang.
7. Jika kalian di suruh untuk memilih beberapa blog milik kalian, silahkan pilih blog mana yang akan kalian pasang css importnya lalu klik Pasang.
8. Jika sudah terpasang silahkan klik opsi Dashboard blog yang kalian pilih tadi.
9. Jika sudah berada di Dashboard, silahkan klik Pengaturan.
10. Lalu klik opsi Tampilan.
11. Jika sudah berada di page Tampilan, silahkan cari kolom input css import mobile lalu pastekan kode importnya ke kolom input tersebut.
12. Jika sudah scroll ke bawah lalu klik Simpan.
13. Lalu klik opsi Kunjungi Blog untuk memastikan apakah pemasangan css importnya sudah berhasil atau belum.


Note :

Jika tampilan blog blank putih saja silahkan reload blog anda, jika tampilannya tetap blank putih segera melaporkannya ke saya ! Insya allah akan saya bantu memasangnya..


Baca Juga = Pengertian Tentang Margin Dan Padding

Tidak lupa saya akan membagikan beberapa kode template blogponsel yang telah saya edit ulang, diantaranya template Footer, Read, dan Guestbook. Hal ini saya lakukan agar tampilan yang saya buat bisa menghasilkan tampilan yang maksimal.

Perubahan yang saya lakukan ini sebenarnya antara penting dan tidak penting, jadi terserah kalian mau memakainya atau tidak.

Jika kalian ingin memakainya silahkan kunjungi tiga tautan di bawah ini !


1. Template Footer
2. Template Read
3. Template Guestbook


Note :

Sebelum anda menggunakan kode template tersebut silahkan cari satu symbol * yang ada di dalam kode script template read dan guestbook, jika sudah ketemu silahkan hapus symbol tersebut lalu copy kodenya. Ingat !! Pemasangan kode script template ini setelah pemasangan css importnya selesei, cara pemasangannya bisa anda ikuti di bawah ini.


Cara Pemasangan :
1. Silahkan anda klik salah satu tautan di atas dengan tab baru di browser anda, jika sudah berada di page misalkan Template Footer, silahkan copy kode scriptnya yang ada di dalam textarea.
2. Lalu kembali ke tab blogponsel anda, terus klik opsi Dashboard.
3. Scroll ke bawah lalu pilih Template.
4. Lalu klik Opsi Mobile.
5. Lalu klik opsi Edit.
6. Lalu pilih template Footer.
7. Jika sudah berada di template Footer silahkan pastekan kode script yang telah anda copy tadi ke dalam kolom input template Footer lalu klik Save.


Note :

Untuk template Read & Guestbook cara pemasangannya sama, tetapi template yang di pilih saja yang berbeda. Jika kalian telah mengcopy kode script template read maka pastekan kode tersebut di template read, begitu juga dengan template guestbook, pastekan kode script template guestbook di template guestbook juga.

Sebelum saya mengakhiri artikel ini, saya ingin menyampaikan beberapa pesan untuk kalian terlebih dahulu.

Saya mewakili segenap keluarga besar saya mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, semoga puasa yang kita jalani selama 30 hari penuh berkah dan amal kebaikan kita di terima oleh Alloh SWT..

Semoga dengan berlalunya bulan ramadhan dapat memberikan lembaran baru yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.. Amint !!

Kami mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin..

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Css Import Blogponsel Mirip Twitter di pagi ini, semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat buat kalian semua.. Amin !! Jika penyampaian yang saya jelaskan dan saya utarakan kurang berkenan di hati kalian saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.. Terima kasih !!

Wasallamuallaikum Wr Wb..
br