Assallamuallaikum Wr Wb..

tahu.jpg

Selamat malam kawan, berjumpa lagi dengan saya di malam ini. Sebelum saya membahas artikel ini lebih lanjut saya ingin meminta maaf apabila tampilan blog ini masih berantakan, karena template blog ini masih dalam perbaikan ulang setelah template yang lama mengalami error beberapa hari yang lalu, dan saya mohon maaf apabila ada requets an yang belum dapat saya penuhi. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya!!

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satu trik di android yaitu Cara Mudah Bermain Game Tahu Bulat Di Android di mana cara ini akan mempermudah kita untuk memainkannya di handphone android kita tanpa perlu repot-repot menekan terus layar handphone kita dengan cepat.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa game tahu bulat di android cara bermainnya kita harus menekan layar dengan cepat untuk mendapatkan koin lebih banyak. jumlah koin yang kita dapatkan tergantung seberapa cepat tangan kita menekan layar handphone, semakin cepat kita menekan layar, koin yang di dapatkan juga lebih banyak. Tapi di sisi lain tangan kita juga akan capek jika terus-menerus menekan layar dengan cepat, nah saya kali ini mempunyai satu trik untuk mengatasi masalah tersebut tentunya dengan bantuan aplikasi lain atau pihak ketiga. Nama aplikasinya adalah HiroMacro.

HiroMacro adalah aplikasi untuk merekam ketukan pada layar handphone anda dan hasil rekaman ketukan tersebut bisa anda gunakan untuk bermain game Tahu Bulat kesayangan anda, caranya begini!!

Sebelum saya melanjutkan trik ini, saya akan menjelaskan terlebih dahulu satu syarat yang harus anda ketahui. karena trik ini membutuhkan akses penuh ke smartphone anda, baiklah ini dia syaratnya.

Syaratnya adalah smartphone anda harus sudah dalam keadaan di root, untuk cara melakukan rooting pada smartphone anda bisa menggunakan aplikasi framaroot, king root, root master, dan aplikasi rooting lainnya. Kenapa harus di root terlebih dahulu, karena aplikasi HiroMacro membutuhkan akses root pada smartphone anda. Sudah mengerti kan apa saja syaratnya, sekarang mari kita bahas bagaimana Cara Mudah Bermain Game Tahu Bulat Di Android

1. Pertama

Download aplikasi HiroMacro di play store atau app store terlebih dahulu, mohon maaf jika saya tidak menyediakan link download aplikasinya, karena lebih aman download langsung via play store atau app store. Jika aplikasinya sudah terdownload lalu buka aplikasi HiroMacro tersebut. Lalu jika aplikasinya sudah terbuka silahkan klik tombol pengaturan yang ada di pojok kanan bawah atau seperti gambar di bawah ini.

step1.jpg

2. Kedua

Lalu di dalam pengaturan pilih opsi "Macro Action Key" atau seperti gambar di bawah ini.

step2.jpg

3. Ketiga

Lalu pilih dan ceklis opsi "Add A Button On The Screen" atau seperti gambar di bawah ini.

step3.jpg

4. Keempat

Jika opsi add a button on the screen sudah di ceklis, lalu silahkan kembali ke menu utama aplikasi HiroMacro. Jika sudah berada di menu utama silahkan klik tombol "Start" atau seperti gambar di bawah ini.

step4.jpg

Tunggu hingga proses runningnya selesai hingga muncul button bundar di sisi kiri layar atau seperti gambar di bawah ini.

step5.jpg

5. Kelima

Jika tombol button tersebut sudah muncul silahkan keluar dari aplikasi HiroMacro, tapi ingat jangan di klik stop terlebih dahulu. Jika sudah keluar dari aplikasi HiroMacro silahkan buka game tahu bulat anda. Jika gamenya sudah terbuka klik button bulat yang ada di sisi kiri layar atau seperti gambar di bawh ini.

step6.jpg

Lalu klik "Record" atau seperti gambar di bawah ini.

step7.jpg

Setelah button Record di klik silahkan ketuk secepat mungkin layar handphone anda pada bagian outlet tahunya, durasi ketukan sesuai keinginan anda atau bebas. Jika di rasa ketukannya sudah cukup siahkan klik button bulat yang ada di sisi kiri layar, nanti akan muncul notif bahwa sudah di save rekaman tersebut..

6. Keenam

Lalu untuk menggunakan hasil rekaman tersebut silahkan klik kembali button bulat yang ada di sisi kiri layar lalu klik salah satu list nama rekaman tadi jika rekaman lebih dari satu atau seperti gambar di bawah ini.

step8.jpg

Lalu atur durasi rekamannya dan kecepatan ketukannya seauai keinginan anda, di situ ada tiga opsi yaitu Times (Durasi waktu rekaman di mainkan), Interval (Jarak antara ketukan ke satu dan ketukan kedua dan seterusnya), Speed (Kecepatan ketukan) atau seperti gambar di bawah ini.

step9.jpg

Jika semuanya sudah di atur lalu klik "Play" dan enjoy this game. Hhehehehehe!!

Note :

Setelah klik Play, biarkan saja aplikasi HiroMacro bekerja, jangan ketuk terus menerus layar smartphone anda seperti biasanya karena tugas tangan anda sudah di gantikan oleh aplikasi HiroMacro.. Nanti akan muncul notif play stoped jika durasi rekaman yang telah di atur sudah habis, jika ingin mengulang lagi silahkan lakukan seperti cara nomor enam dah tujuh di atas.

Ketika rekaman touchnya sedang berjalan dan kalian ingin menghentikannya silahkan tekan button yang ada di sisi kiri layar, maka rekaman tersebut akan berhenti.

Lalu jika kalian ingin menyudahi gamenya dan menghilangkan button di sisi kiri layar silahkan buka aplikasi HiroMacro lalu tekan Tombol "Stop".

Akhirnya tutorial kali ini sudah selesai juga, tidak terasa artikel yang saya bagikan ini panjang juga, hehehe.. Ya sudah tidak usah panjang lebar basa-basinya, saya akhiri sampai di sini tutorial kali ini, jika ada yang belum bisa dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar..

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mudah Bermain Game Tahu Bulat Di Android semoga apa yang saya share ini bisa bermanfaat buat kalian semua para gamers, saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata yang kurang berkenan di hati anda...

Wassalamuallaikum Wr Wb..