Assallamuallaikum Wr Wb..

cara mendapatkan backlink secara gratis

Selamat malam sobat, di kesempatan yang berbahagia ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Backlink Gov Dan Edu Secara Gratis dimana backlink itu sangat penting sekali buat meningkatkan kualitas blog di mata search engine, adapun pengertian, tata cara, & fungsi backlink akan saya jelaskan secara rinci. Insya allah !!

Langsung saja di simak di bawah ini.

A. Pengertian Backlink.

Backlink bisa disebut link in, link balik, atau inbound link. Backlink adalah link yang diterima oleh suatu web dari web lain, misalkan sobat berkomentar di suatu blog lalu nama komentar anda atau link blog anda di klik oleh pengunjung lain maka itu disebut link in atau backlink & blog anda mendapatkan 1 point dari blog yang sobat komentari. Jumlah backlink menentukan seberapa bagus blog sobat di mata search engine, semakin banyak backlink sobat semakin bagus pula blog sobat.

B. Tata Cara Mendapatkan Backlink.

Ketika sobat akan mencari backlink perhatikan benar-benar kualitas blog yang akan sobat komentari, sobat tidak bisa sembarangan dalam mencari backlink. Sobat harus memperhatikan apakah blog tersebut mempunyai PageRank tinggi atau rendah di mata search engine, sobat juga tidak bisa mencari backlink secara ugal-ugalan maksimal 10 backlink per hari kalau lebih maka blog sobat bisa di anggap SPAM oleh search engine atau malah terkena google sandbox (blog anda di penjara). Dalam mencari backlink sobat bisa berkomentar di suatu situs yang mempunyai PageRank tinggi atau juga bisa menggunakan jasa generator backlink yang telah tersedia banyak di google.

C. Fungsi Backlink.

Backlink sangat berguna untuk meningkatkan kualitas blog di mata search engine, entah itu dari segi SEO, PageRank, Popularitas & Traffik Pengunjung. Jika blog sobat mendapatkan backlink yang bagus maka secara otomatis keempat point tersebut juga meningkat.

Jenis blog yang dapat di gunakan sebagai alat mencari backlink terdapat dua jenis sifat yaitu blog dofollow & blog nofollow, dari dua jenis sifat tersebut memiliki kelebihan & kekurangan masing-masing, untuk kekurangan dan kelebihannya akan saya jelaskan di artikel selanjutnya.

Baca Juga = Download Free Make Video Converter

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satu tools generator submit backlink ke blog gov, edu & blog yang memiliki pagerank tinggi lainnya. Cara penggunaannya pun cukup mudah, anda tinggal memasukkan url blog anda lalu tinggal klik 1 per 1 link backlink yang telah saya sediakan.
Setelah mengunjungi link backlink klik "Go To Eksternal Link" atau "Go" atau "Ok" atau url blog anda yang muncul di situs tersebut, lalu kembali ke link backlink yang telah saya sediakan & klik link selanjutnya, dan cara seterusnya hampir sama caranya.

Bagi anda yang berminat silahkan kunjungi tools generator backlink di bawah ini.

Tools Generator Backlink Gov & Edu

Gunakanlah generator ini dengan bijak, jangan berlebihan mensubmit backlink cukup 10 backlink per hari.
Pada intinya jumlah backlink yang kita cari dalam sehari tidak menentukan kualitas backlink tersebut, misalnya sobat berkomentar di 100 blog dalam sehari tapi belum tentu backlink yang di dapat itu bagus untuk blog kita, tapi jika berkomentar di satu blog yang berkualitas maka backlink yang di dapat jauh berkualitas dari 100 blog tadi, jadi intinya lebih baik mendapatkan 1 backlink yang berkualitas daripada 100 backlink yang belum tentu kualitasnya, jadi pilih manakah sobat, 100 backlink apa 1 backlink ? Hehe..

Begitu anda telah mencari backlink maka search engine memerlukan waktu untuk menanggapi link tersebut sebagai backlink, jika sobat ingin link tersebut ditanggapi sebagai backlink dengan cepat ditanggapi maka sobat harus melakukan satu langkah lagi. Sobat harus copas link url backlink lalu di pastekan di Http://pingfarm.com, insya allah link anda cepat ditanggapi oleh search engine sebagai backlink.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mendapatkan Backlink Gov Dan Edu Secara Gratis, insya allah backlink yang saya sediakan memiliki kualitas & memiliki pagerank tinggi. Saya minta maaf jika kata-kata di atas sulit untuk di mengerti, jika kalian tidak mengerti bisa bertanya di komentar atau di buku tamu.

Wassallamuallaikum Wr Wb..